03 June 2010

PKS: One Man One Dollar for Palestine Kembali

Setelah sukses diadakan pada bulan Maret 2010 lalu, kini Aksi Solidaritas untuk kemanusiaan One Man One Dollar for Palestine akan dilaksanakan kembali. Massa dari PKS hari ini kembali turun ke jalan, berunjuk rasa mengutuk serangan Israel terhadap konvoi armada bantuan kemanusiaan Mavi Marmara.
Menurut Yudi Widiana, panitia unjuk rasa Solidaritas untuk Palestina PKS, Aksi akan dimulai pukul 13.00 WIB di Bundaran HI.

Ia juga menuturkan aksi besar-besaran ini akan menurunkan 100.000 kader, simpatisan PKS, elemen dari berbagai ormas, bahkan agama lain. "Aksi besar-besaran ini sebagai dukungan dan kepedulian terhadap para relawan yang diserang Israel," tutur anggota Komisi V dari Fraksi PKS ini.

Unjuk rasa ini, lanjut Yudi, juga ditujukan kepada Mesir agar membuka mata dan hati atas pemblokadean Gaza oleh Israel. "Termasuk Mesir yang seharusnya membuka mata dan hati. Rakyat Eropa dan AS saja memberikan bantuan untuk Gaza, masak Mesir yang tetangga dan seagama, tidak membantu," ujarnya sambil menambahkan pernyataan itu terkait keenggangan Negeri Piramida itu membuka perbatasannya di Rafah ke Gaza.

Sejumlah tokoh Partai akan hadir dalam aksi besok, di antaranya Presiden Partai juga sejumlah anggota DPR dari PKS.

Mengenai rute aksi, Yudi mengaku masih membahasnya. "Kemungkinan long march ke Kedubes AS, tapi kami masih bicarakan dulu untuk persiapannya," imbuhnya.

Terkait dengan Aksi One Man One Dollar for Palestine, coba kita cermati. Jika 100 ribu orang kader yang mengikuti aksi ini dan sedikitnya hanya mengelurkan $1 per orang (bahkan bisa lebih), maka insya Allah akan terkumpul 100 ribu Dollar untuk Palestina. Nah kenapa kita tidak berniat untuk sama-sama ikut aksi ini, tidak perlu ke jakarta saja kan tapi aksi One Man One Dollar for Palestine-nya yang kita ikuti. Bagaimana, nak ikut, jom! (Opa' kata).

1 comments:

Anonymous said...

Dolarnya mau dibalikin tu ke yg punya lewat rizt calton sama jw marriot ,
hai warga palestine saya tahu anda gak butuh bantuan kayak gini,
Tapi ane yg butuh anda buat cari alasan ngumpulin duit,
Hahaha

Post a Comment

Silahkan berkomentar, komentar anda sangat diperlukan untuk peningkatan kualitas dan evaluasi blog kami. tapi diharapkan untuk tidak Spam (NO SPAM..)!

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Alfarqy - All Rights Reserved B-Seo Versi 4 by Bamz